Syair dan Syiar Islam

Selamat datang di Dunia Canda Dan Tawa..tertawalah sebelum tertawa itu dilarang. Bagi anda yang butuh relaksasi, gk usah jauh-jauh, blog ini hadir khusus buat kamu. Sebelum mulai bercanda tawa tak lupa saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, dan jangan lupa meninggalkan komentar dan alamat blog anda jika berkenan dihati dan perasaan. Selamat menikmati.

Sabtu, 17 Desember 2011

Malam Pertama

Malam pertama bibirmu hinggap di pipiku
Aku bertanya "apa maumu?" namun kamu diam membisu..!
Malam kedua kamu isap tubuhku dengan penuh nafsu, aku nggak marah,
Aku hanya membiarkan kamu, aku ingin kamu puas..!
Berbuatlah semau hatimu, Aku layani sampai pagi..!
Malam ketiga kamu minta lagi tapi aku sudah nggak tahan
Maka terpaksa "plakk...!!"
Mampus dasar nyamuk,, he he he

Tidak ada komentar: